Untuk Apa Ngeblog?

Pada tahun 2008 saya mengikuti pelatihan cara membuat blog dari sebuah yayasan di Jakarta. Saat itu yang saya tahu bahwa ngeblog hanya sekedar menulis apa yang ada dipikiran kita dan dibaca oleh oleh lain. Tidak ada tujuan lain dikala itu, ngeBlog ya Nulis. Itu saja.

Untuk Apa Ngeblog
www.kitabisa.com/apresiasi


Tapi Sejak Tahun 2011 dikala ada Adsend yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan besar blog menjadi tempat pencarian uang bagi para blogger, dan dikala itu juga blogger di Indonesia tumbuh pesat. Banyak konten-kontek yang elok tetapi tidak sedikit juga konten cuma hanya hasil plagiat ukiran pena orang dan meyebar info Hoax. Demi menerima keuntungan/penghasilan dari adsend tidak sedikit para blogger membuat info yang menyesatkan masyarakat.

Terus... jikalau kehadiran blog mu hanya untuk mengambil keuntungan tetapi menghancurkan kehidupan berbangsa. Untuk Apa nge-blog?

Nah pertanyaan inilah yang membuat saya tidak tertarik untuk meningkatkan penghasilan dari blog dengan cara membuat info hoax. Yang saya inginkan dengan kehadiran blog ini, walaupun penghasilan tidak seberapa yang penting mengatakan manfaat untuk orang lain.

Saat ini, sesuai dengan janji dari tahun 2015 saya berharap dengan kehadiran blog ini saya mampu mengatakan info yang bermanfaat dan bernilai kasatmata untuk para pengunjung blog saya. Selain itu, saya mengajak para pengunjuk blog untuk ikut berpartisifasi dalam penggalangan dana beasiswa untuk siswa yang berprestasi. Jika Anda tertarik dengan project beasiswa ini silakan klik link yang ada di samping kanan atas Untuk yang menggunakan PC atau dibawah ukiran pena ini untuk yang menggunkan Hape.

Mari kita sama-sama membuat perubahan yang lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Untuk Apa Ngeblog?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel