Alasan Harus Bersyukur Punya Pasangan Seorang Guru

Alasan Harus bersyukur Punya Pasangan Seorang Guru- Guru merupakan salah satu profesi atau pekerjaan yang banyak diminati oleh masyarakat. Guru merupakan profesi yang mulia. Seperti di Negara-negara maju profesi guru lebih membanggakan dibandingkan profesi dokter.



Walaupun di Indonesia profesi guru merupakan profesi yang sedikit sulit untuk menjalani kehidupan sebab adalah Masih banyak sekali masalah-masalah yang tentang profesi guru. Mulai dari Gaji guru honorer yang tidak layak sampai carut marutnya undang-undang yang mengatur tentang  guru honorer.

Walaupun begitu, Seseorang yang menjalankan profesi guru patut untuk dijadikan pasangan hidup dan bagi yang sudah mempunyai pasangan hidup seorang guru jangan mengeluh sebab adalah gajinya yang masih minim. Mengapa jangan mengeluh, sebab adalah walaupun gajinya masih minim ada beberapa alasan yang Harus kita syukuri punya pasangan seorang guru.

1. Anda dan Anak-anak Anda akan selalu diperhatikan


2. Tanggung Jawab dan Integritasnya Akan Membuat Anda Nyaman


3. Sosok Orang tua yang Ideal


4. Mempunyai Motivator dan inspirator eksklusif untuk keluarga


5. Guru mempunyai daya dan kekuatan bertahan hidup yang sangat Baik


6. Bisa jadi panutan di masyarakat

Itulah enam Alasan kita harus bersyukur punya pasangan seorang Guru. Stop mengeluh.... syukuri nikmat yang Allhan berikan kepada kita.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Harus Bersyukur Punya Pasangan Seorang Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel