The Power To Surprise

otivasi siswa atau siapa saja mempelajari sesuatu pasti ada tujuannya The Power To SurpriseMotivasi siswa atau siapa saja mempelajari sesuatu pasti ada tujuannya, dan yang Anda pelajari itu di dikala tertentu pasti Anda tunjukkan kepada orang-orang disekeliling Anda bahwa Anda mampu. Di dikala orang-orang di sekeliling Anda tidak bisa menemukan penyelesaian dari sebuah problem tetapi Anda bisa menemukan penyelesaiannya, saya yakin Anda menjadi orang yang diperhitungkan dan dihormati.

Banyak hal yang sudah kita pelajari mulai dari SD (SD), Sekolah Menengah Pertama ( SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Perguruan Tinggi dan sehabis final perguruan tinggi tinggi tinggi kita tetap banyak mencar ilmu di lingkungan kita. Tapi ada hal yang istimewa dari semua jenjang pendidikan ini, mata pelajaran yang selalu dipelajari di semua jenjang pendidikan ini ialah matematika. Tetapi meski matematika dipelajari di semua jenjang pendidikan, matematika masih menjadi pelajaran yang dibenci oleh siswa pada umumnya. Coba kita hitung-hitung, jikalau kita sudah merampungkan pendidikan SMA maka kita sudah mencar ilmu matematika selama 12 tahun.

Sekarang Anda siapa?
Apakah seorang Ayah, Ibu, Kakak, Abang, Adik, Guru Biologi, Guru Bahasa Indonesia atau siapapun Anda sekarang. Sesuai dengan jadwal pemerintah Wajib mencar ilmu 12 Tahun, berarti Anda setiap harinya bertemu dengan orang-orang yang sedang mempelajari matematika. Orang-orang yang Anda temui setiap hari itu pada umumnya ialah orang yang kesulitan dalam mempelajari matematika. Anda bisa menjadi orang yang mereka segani dan hormati jikalau Anda bisa membantu mereka, terlebih-lebih jikalau Anda sebagai orang tua atau guru, anak Anda akan lebih membanggakan Anda.

Tulisan ini sangat tidak beraturan, tetapi inilah kelemahan saya yang saya jadikan kelebihan. Menyampaikan sesuatu hal tidak beraturan tetapi Anda mengerti, kalau belum mengerti juga, saya coba sampaikan tujuan dari tabrakan pena ini. Mari kita pelajari matematika dan menjadikannya the power to surprise.

The Power to surprise terinspirasi dari salah satu iklan di televisi salah satu produk mobil buatan luar negeri yang memiliki slogan mirip judul di atas. Secara awam, sebab ialah bahasa ingggris saya nol besar, saya mengartikan judul di atas ialah kekuatan di dikala yang tidak terduga atau Anda punya arti yang lain, tolong saya diberitahu melalui kotak komentar..

Banyak hal yang bisa kita jadikan sebuah kekuatan di dikala yang tidak terduga salah satunya kemampuan bermatematika, Anda mungkin punya kisah tersendiri apa kekuatan yang pernah Anda keluarkan di dikala yang tidak terduga. Anda juga bisa menyebarkan kepada yang lain.

Pernah main game memindahkan air hingga sanggup volume yang diinginkan tapi tidak berhasil menyelesaikannya, simak cara penyelesaiannya;
otivasi siswa atau siapa saja mempelajari sesuatu pasti ada tujuannya The Power To Surprise

Belum ada Komentar untuk "The Power To Surprise"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel