Karena Ingin Belajar, Seseorang Melaksanakan Banyak Kesalahan

udul diatas yaitu sebuah kutipan yang saya dapatkan dari sebuah serial drama perihal seor Karena Ingin Belajar, Seseorang Melakukan Banyak Kesalahan
Judul diatas yaitu sebuah kutipan yang saya dapatkan dari sebuah serial drama perihal seorang pengusaha sukses yang sedang mengenang masa lalunya, saat ia masih berguru untuk berwirausaha dan melakukan banyak kesalahan, dan ia sedang membuatkan dongeng dengan anaknya yang dikala itu sedang mengalami kegagalan lantaran kesalahan yang dilakukan dikala berguru menjalankan perusahaan ayahnya tadi.

Bagaikan seorang anak yang sedang berguru membaca dan menulis, ternyata banyak kesalahan yang dilakukan dikala seseorang sedang belajar. Juga sewaktu kita kecil akan jatuh, jatuh dan jatuh lagi baru kita mampu berjalan kemudian berlari, namun tragisnya makin remaja seorang manusia dituntut untuk tidak pernah melakukan kesalahan. Akibatnya secara umum dikuasai manusia takut untuk melakukan kesalahan, yang jadinya menghentikan proses dan potensi belajar, yang sangat diperlukan bagi perkembangan dan kesuksesan.

Banyak paradoks lain yang mampu kita ketahui dari keseharian hidup ini, misalnya:

"Dengan semakin tingginya teknologi rem pada kendaraan, maka semakin tinggi tingkat kecelakaan kemudian lintas" mungkin memang benar bahwa dengan makin 'pakem'nya rem pada kendaraan, pengemudi cenderung untuk tidak mempertahankan jarak aman dengan kendaraan di depannya sehingga resiko kecelakaan meningkat.

"Dengan semakin tingginya tingkat pendidikan, maka banyak orang yang semakin sulit untuk menerima pekerjaan" juga mungkin benar bahwa seseorang dengan tingkat pendidikan tinggi, umumnya kesulitan untuk memperoleh pekerjaan dengan kompensasi yang sesuai dengan harapan.

Sekarang mulailah belajar, jangan takut salah, jikalau Anda masih takut salah inngatlah bagaimana sewaktu Anda kecil menggambar asal dan mengwarnai sesuka yang dipikiran tanpa memikirkan hasilnya. Apa bedanya salah sewaktu kecil dengan salah sesudah dewasa, jikalau sudah remaja boleh salah tetapi jangan kesalahan yang sama sedangkan sewaktu kecil masih boleh salah yang sama berulang kali.

SELAMAT BELAJAR!

Sering lihat video keren di facebook tapi kesulitan untuk mendowloadnya, coba ikuti langkah-langkahnya pada video berikut mungkin membantu;
udul diatas yaitu sebuah kutipan yang saya dapatkan dari sebuah serial drama perihal seor Karena Ingin Belajar, Seseorang Melakukan Banyak Kesalahan

Belum ada Komentar untuk "Karena Ingin Belajar, Seseorang Melaksanakan Banyak Kesalahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel