Sinopsis Guru Sukses Kaya Karya

Sangat banyak guru yang mengajarnya asyik, materi sangat ia kuasai, metode, dan media pembelajaran sangat variatif ia terapkan di kelas. Hidupnya penuh dengan karya. Ratusan judul artikel diterbitkan di koran skala provinsi dan nasional, sudah menulis lebih dari 5 buku, hampir setiap bulan diundang untuk menjadi pemateri seminar. Masalah akhlak, ia sangat santun, shalat wajib tepat waktu, shalat sunah tahajud dan dhuha rutin dilaksanakan, terkadang juga puasa sunah ia jalankan.

Ilustrasi: Guru Sukses Kaya Karya


Secara kekayaan materi berbentuk harta, jangan ditanya lagi. Memiliki rumah yang keren, kendaraan mewah. Akan tetapi ia menjalankan hidupnya secara sederhana. Tidak pernah menyombongkan kekayaan dan prestasinya. Subhanallah, luar biasa.

Apa yang mengakibatkan guru sukses, kaya penuh karya menyerupai di atas? Apa saja yang sanggup kita tumpuan dari mereka? Bagaimana cara menggapainya? Di sini akan kita bahas bagaimana menjadi guru menyerupai di atas. “Guru Sukses Kaya Karya” menjadi tema buku ini, Buku ini ditulis berdasarkan hasil dari riset dan diskusi dengan guru-guru yang memiliki karakter sukses tersebut.

Apakah Anda siap untuk memulai menjadi Guru Sukses Kaya Karya? Silakan Membuka dan membaca buku ini!
Cover Buku Sukses Kaya Karya
HARGA NORMAL : Rp. 90.000 (belum Ongkir)
PRE ORDER : Rp. 50.000 (belum Ongkir)

===================

Kerangkah Tulisan
Buku terdiri dari 8 bagian ini dirancang khusus untuk dipahami dan dipraktekkan keseluruhan isi buku demi menggapai guru sukses kaya karya. Adapun isi bukunya sebagai berikut:

Bagian 1: Tentang Guru
Berisi ihwal difinisi guru, sukses, kaya karya dan guru sukses kaya karya. Bagian ini merupakan bagian pembuka untuk menghindari multi tafsir isinya.

Bagian 2: Guru Tanpa Tanda Tanya
Berisi ihwal hakikat menjadi guru atau ingin terjun ke dalam profesi guru. Mulai dari niat menjadi guru, tekad menjadi guru dan cara menumbuhkan passion menjadi guru sehingga akan menjadi guru tanpa tanda tanya.

Bagian 3: Kebiasaan Guru Kaya Karya
Berisi ihwal kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan oleh guru-guru yang sukses kaya karya. Mulai kebiasaan yang bersifat korelasi sesama manusia hingga kebiasaan berhubungan dengan sang pencipta.

Bagian 4: Guru Kaya, Guru yang Berkarya
Bagian ini berisi ihwal cara guru untuk membangkitkan, memulai dan menciptakan karya dengan mengoptimalkan potensi yang ada di dalam diri guru

Bagian 5: Mari Kita Wujudkan Sekarang Juga
Bagian ini berisi ihwal cara mengatur dan merencanakan untuk menggapai kesuksesan kaya karya

Bagian 6: Guru Pewaris Ilmu dan Karya
Bagian ini berisi ihwal setiap guru pasti pewaris ilmu; Ilmu bermanfaat, jadi amal jariyah; guru pewaris karya dikenang sepanjang masa; dan karya-karya yang sanggup diciptakan oleh guru.

Bagian 7: Tersenyumlah
Bagian ini berisi ihwal penguatan tujuan dari penulisan buku ini dan mengutarakan tujuan hakikat kita hidup.

Bagian 8: Kisah Insiratif Guru Kaya lantaran adalah Karya
Bagian ini merupakan bagian pembuktian bahwa sebenarnya guru kaya karya ini memang ada, bukan dongeng ataupun fiksi. Mereka ada di antara kita.

Bagaimana, Tertarik buat Bacanya?

Cover Buku Sukses Kaya Karya
HARGA NORMAL : Rp. 90.000 (belum Ongkir)
PRE ORDER : Rp. 50.000 (belum Ongkir)

===================
Salam Guru Sukses Kaya Karya


Salinan, S.Pd
Founder www.inankito.org

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Guru Sukses Kaya Karya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel