Pembahasan Soal Osk Astronomi 2019


Pada postingan sebelumnya, saya sudah membagikan soal dan kunci akhir semua mata pelajaran yang diujikan pada seleksi akseptor Olimpiade Sains tingkat Kabupaten/Kota. Nah sahabat, saya memang bukan orang Astronomi namun info yang saya dapatkan alangkah baik jikalau saya share di blog ini sebagai bahan referensi dalam mencar ilmu dan mengembangkan informasi.

Menurut infomasi yang saya dapat, soal Astronomi yang kemarin di ujikan terdapat beberapa soal yang kunci akhir sedikit keseleo ... misalnya pada kunci akhir soal pilihan ganda Nomor 10, soal uraian/essay nomor 16, 17, 19 dan 20 dengan beberapa catatan oleh tim astronomi yang menelaah soal tersebut.

Soal OSK Astronomi 2019

< height="680" src="https://drive.google.com/file/d/1KTUpSX_CONuHqd_QTs7QDrgRxFFGERRE/preview" width="640">


Berikut hasil pembahasan soal secara lengkapnya, silakan di simak biar bermanfaat.

< height="700" src="https://drive.google.com/file/d/1SDslAK3th_f3n8moJopKUfZXdfZdfifT/preview" width="640">

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan Soal Osk Astronomi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel