Passing Grade Smp Negeri Bandung Tahun 2015

Sebelum kami mencantumkan passing grade SMP negeri Kota Bandung Tahun 2015, kami ingin memperlihatkan kepada para pengunjung bagi siswa maupun orang tua, Untuk Passing Grade SMP Negeri Kota Bandung Tahun 2016 belum ada sampai post ini di publikasikan. Bahkan orang-orang berwewenang juga belum mampu mengetahui passing grade tahun 2016.

Mengapa demikian?
Karena itulah cara passing grade bekerja. Pendaftaran suatu sekolah diperingkatkan berdasarkan skor nilai UN, sejumlah siswa dengan nilai UN peringkat teratas diterima di sekolah tertentu sesuia dengan daya tampungnya, kemudian skor yang terkecil yang diterima itulah yang disebut passing grade. Jadi Bukan passing grade ditentukan/ditetapkan kemudian pendaftaran diterima jikalau skor melebihi passing grade.

Passing grade untuk tahun 2016 baru akan ada sesudah pengumuman hasil seleksi PPDB tahun 2016. jadi yang muncul passing grade untuk tahun 2016 sebelum pengumuman hasil PPBD ialah prediksi saja. biasanya diambil dari passing grade tahun sebelumnya.

Baiklah, kita kembali ke inti permasalahan. Berikut passing grade SMP Negeri Kota Bandung tahun 2015 yang kami ambil dari web resmi PPDB Kota Bandung:


Passing Grade Kota bandung 2015
Sumber : PPDB Kota Bandung 2015



Passing grade ini apakah akan sama dengan passing grade tahun 2016 ini? kita belum mampu memutuskan mengingat sistem aturan PPDB sendiri selalu berubah dari tahun ke tahun. Tetapi ini sedikit akan menjadi isu bagi siswa dan orang tua untuk mementuhkan sasaran SMA mana yang akan di pilih sesudah tamat SMP nanti.

Yang terpenting, bagi siswa belajarlah yang rajin lantaran ialah Ujian Nasional (UN) sudah sangat dekat, lihat jadwal Ujian nasional disini. Baca kisi-kisi resmi Ujian Nasional dari Pemerintah melalui BSNP dan Berlatihlah soal-soal ujian sekolah tahun-tahun sebelumnya dan prediksi soal tahun 2016. Bila belum punya atau ingin menambah koleksi soal mampu di dowload pada link berikut ini:



Dan jangan lupa ikuti tips dan triks menghadapi ujian Sekolah versi disini  . Kami berharap Siswa dan orang tua mampu melanjutkan pendidikannya di sekolah yang diharapkan dan dengan cara yang jujur. Aamiin

Terima kasih atas kunjungannya pada Tulisan  Passing Grade SMA Negeri di Kota Bandung 2015-2016 silakan berkunjung kembali untuk update seputar PPDB kota Bandung tahun 2016 ini.

Belum ada Komentar untuk "Passing Grade Smp Negeri Bandung Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel