Awas Bocoran Kunci Tanggapan Un Smp Palsu

Saat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP tanggal 9-12 Mei banyak Bocoran Kunci Jawaban yang beredar. Padahal Kunci Jawaban yang beredar dipastikan Palsu. Oleh sebab itu siswa diharapkan tidak percaya begitu saja jikalau ada yang mengatakan kunci akhir UN.


Awas Bocoran Kunci Jawaban UN SMP Palsu


Distribusi Soal UN sendiri dikawal oleh pihak yang berwajib, mulai dari pihak kepolisian, LSM hingga pemerintah dan sangat dijaga kerahasiaannya. Sehingga hampir tidak ada celah terjadi kebocoran.

Jadwal UN SMP pada tahun ini berlangsung tanggal 9-12 Mei, memang saat pelaksanaan ujian nasional mengatakan tekanan tersendiri kepada siswa. Tidak jarang yang kemudian mencari 'Bantuan Khusus' semoga mampu meraih nilai yang baik. Salah satunya dengan mencari atau membeli kunci akhir UN yang beredar.

Di kala teknologi yang canggih menyerupai sekarang ini, segalanya akan menjadi mudah tersebat melalui jaringan internet. Begitu juga sangat memungkinkan siswa SMP menemukan link atau dokumen yang diklaim sebagai bocoran kunci akhir UN.

Dari itu, kami sebagai blogger pendidikan menghimbau siswa tidak mudah percaya dan tergiur dengan oknum-oknum yang menjual kunci jawaban.

Dari pada mencari kunci akhir atau bocoran soal mendingan mencar ilmu dengan serius. Jika teman-teman siswa SMP yang butuh soal-soal Ujian Nasional tahun 2008-2015 atau prediksi soal UN 2016 lengkap dengan kunci dan pembahasan. silakan download disini.






Keren untuk dibaca:


Belum ada Komentar untuk "Awas Bocoran Kunci Tanggapan Un Smp Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel