Wow Keren..... Profesor Vn Parthiban Mempunyai 145 Gelar Akademis, Mau Untuk Menyamakannya?

Terus berguru merupakan ajuan beberapa tokoh pendidikan., tidak heran jikalau pemerintah meluncurkan agenda Guru Pembelajar untuk terus meningkatkan kopetensi guru dan meng up date ilmu guru yang sudah mau usang. Hal ini sangat masuk nalar dilakukan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dosen Keren: Profesor VN Parthiban
Sumber Foto: Twitter


Tapi bagaimana alhasil jikalau seseorang itu terus berguru secara formal sehingga menerima gelar akademis. Di Indonesia sudah banyak yang memiliki gelar akademis dalam jumlah 2 , 3 , 4, 5 , 6 dan mungkin ada yang sampai 13 gelar akademis mirip dimiliki oleh Presiden Indonesia ke 6, Bapak SBY. Keren bukan?


Tapi ini jauh lebih keren, Profesor VN Parthiban, seorang dosen senior asal Chennai, India Selatan yang ‘hobi’ mengoleksi gelar perguruan tinggi.

Dilansir dari thesundayindian.com, pria 50 tahun ini selama 30 tahun terakhir memiliki 8 gelar master hukum, 10 gelar master seni, 8 gelar master ekonomi, 3 gelar master sains, 12 gelar master filsafat, 9 gelar master bisnis, serta gelar-gelar yang lain.

Semua itu, jikalau dijumlahkan, kamu akan mendapati ada 145 gelar dibelakang namanya!

Ya, 145 gelar!

Keren bukan? Berniat mau menyamakannya atau mau mengalahkannya?


Belum ada Komentar untuk "Wow Keren..... Profesor Vn Parthiban Mempunyai 145 Gelar Akademis, Mau Untuk Menyamakannya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel