Ayo Ceritakan Perihal Sekolahmu

 atau ini menjadi berita penting yang ingin kita sampaikan kepada sekolah Ayo Ceritakan Tentang SekolahmuAyo dongeng ihwal sekolah kita, atau ini menjadi berita penting yang ingin kita sampaikan kepada sekolah-sekolah yang belum memiliki website, mari kita simak dongeng dan infonya sambil di temani segelas kopi mungkin lebih asyik.

Pernah mendapatkan pesan dari mesin pencari paling fenomenal menyerupai pesan ini "Penelusuran Anda - titiktitik - tidak cocok dengan dokumen apapun.
Saran:
  • Pastikan semua kata dieja dengan benar.
  • Coba kata kunci yang lain.
  • Coba kata kunci yang lebih umum.

Pengalaman sederhana diatas saya alami beberapa tahun yang kemudian dikala mencari berita di mesin pencari google dengan kata kunci 'SMP Negeri 2 Tarabintang' akibatnya nihil. Jadi mesin pencari yang paling fenomenal menyerupai google.com tidak akan ada gunanya jikalau kita tidak ada yang menunjukkan berita pada sebuah website atau blog ihwal apa yang kita ketahui. Dengan begitu konklusi yang mampu kita ambil ialah google.com akan punah dikala pemilik-pemilik website/blog menghapus semua website/blog yang dimilikinya.

Banyak sekolah di Indonesia ini yang sudah memiliki website atau blog sendiri sehingga berita ihwal sekolah itu mampu disampaikan kepada publik dengan cepat. Meskipun sudah banyak sekolah yang memiliki website/blog tetapi masih lebih banyak lagi sekolah yang tidak memiliki website/blog.

Apa kegunaan website sekolah itu tergantung kepada pihak pengelola atau pihak sekolah sendiri. Website sekolah juga mampu menjadi salah satu cara bagi sekolah untuk menunjukan jati diri mereka pada orang banyak. Sekaligus sebagai media berita bagi orang-orang luar yang ingin mengetahui lebih lengkap ihwal sekolah tersebut. Di sisi lain, website sekolah mampu dijadikan sebagai ajang promosi sekolah dikala promosi itu diperlukan.

Sekarang bagi sekolah-sekolah yang tidak memiliki website atau blog mampu berbagi dongeng ihwal sekolahmu di Blog Defantri ini. Apa saja dongeng yang mampu kita tuangkan dalam tabrakan pena ihwal sekolah kita, tidak usah bingung. Tuliskan ceritamu dan ceritakan apa yang kau anggap pantas untuk diceritakan, sehingga pembaca atau orang-orang yang memerlukan berita ihwal sekolah mu meras senang dikala melihat tulisanmu.

Tulisan ihwal sekolah itu mampu berupa mulai dari alamat sekolah, misi sekolah, visi sekolah, fasilitas sekolah, photo-photo sekolah terbaru, guru-guru atau siswa-siswa dan hal lain lagi yang mampu kalian ceritakan. Jangan lupa yang menjadi catatan ialah dalam tabrakan pena tidak boleh menjelekkan sekolah lain. Berikut ini acuan tabrakan pena ihwal sekolah yang sudah di publish:

Sekarang kalian mampu kirim dongeng sekolah kalian ke email admin ialah thefunthree@gmail.com dan akan sama-sama kita nikmati tabrakan pena Anda di Blog Defantri ini. Jangan lupa menuliskan identitas pengirim, nama, alamat, pekerjaan dan nomor HP sebab Blog Defantri menunjukkan jasa akan tabrakan pena Anda sekedar pengganti segelas kopi ialah berupa pulsa. Tetapi pulsa yang diberikan hanya kepada penulis yang tabrakan pena yang di muat dan isi ialah tanggung jawab penulis sebab kami tetap mencantumkan identitas penulis kecuali nomor handphone tidak dipublish.

Mari ceritakan ihwal sekolah Anda, apalagi sebentar lagi masa penerimaan murid baru, pasti banyak orang yang mencari berita ihwal sekolah.

Lihat bagaimana belum remaja ini mencoba menawarkan pesan Menjauhi Resiko Seks Bebas melalui fragmen sederhana;
 atau ini menjadi berita penting yang ingin kita sampaikan kepada sekolah Ayo Ceritakan Tentang Sekolahmu

Belum ada Komentar untuk "Ayo Ceritakan Perihal Sekolahmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel