Kode Etik Sekolah Unduh

aba-aba etik sekolah unduh


Dalam mengatur adat pergaulan di lingkungan sekolah, perlu adanya suatu kesepakatan bersama antar semua stake holder. Kesepakatan bersama inilah yang dinamakan aba-aba etik sekolah. Penyusunan aba-aba etik yang dapat mewadahi seluruh tatanan dalah pergaulan dan tingkah laku sikap serta ucapan akan menyebabkan sekolah tersebut memiliki kharakter baik pada Guru maupun siswa dan stake holder yang lain. Jika anda resah dalam penyusunan aba-aba etik sekolah untuk dijadikan draf sebelum rapat pembahasan aba-aba etik silakan anda simpan file aba-aba etik sekolah unduh pada halaman ini.
 Dalam mengatur adat pergaulan di lingkungan sekolah aba-aba etik sekolah unduh

Langkah langah sebelum terbentuknya aba-aba etik sekolah di dahului oleh rapat pembentukan panitia pengembang aba-aba etik sekolah  oleh kepala sekolah bersama dengan guru dan karyawan. Tim pengembang kemudian membuat draf aba-aba etik sekolah dengan menampung aspirasi aspirasi  dari seluruh stakeholder. 

langkah kedua tahap pembentukan aba-aba etik sekolah yaitu rapat perumusan aba-aba etik sekolah. Rapat ini harus dihadiri minimal Kepala sekolah , guru, nara sumber, karyawan, komite sekolah dan perwakilan dari organisasi siswa di sekolah. Tahap perumusan ini yaitu membedah draf susunan dari tim pengembang aba-aba etik sekolah. serta menampung sebanyak banyaknya aspirasi dari stake holder sekolah.

Tahap berikutnya yaitu menetapkan aba-aba etik sekolah. Proses penetapan aba-aba etik sekolah merupakan hasil dari revisi draf yang disepakati bersama seluruh warga sekolah.  Pada rapat ini minimal di hadiri oleh kepala sekolah, guru dan karyawan, komite sekolah dan perwakilan organisasi kesiswaan . Tahap ini juga dinamakan sosialisasi awal aba-aba etik sekolah. 

Langkah demi langkah sudah kami jelaskan dengan rinci sekarang waktunya kami memperlihatkan pola aba-aba etik sekolah unduh
silakan simak dengan mengeklik kode etik sekolah unduh 

Demikian artikel sederhana tentang aba-aba etik sekolah unduh, supaya dapat menyebabkan inspirasi bagi anda untuk menyebarkan sekolah anda menjadi lebih baik lagi.

Belum ada Komentar untuk "Kode Etik Sekolah Unduh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel