Selamat Tiba Di Blog Konsultan Muda

Tahun 2008 yang lalu saya diberikan peran oleh seorang dosen untuk membuat blog yang berisi tentang materi pembelajaran Sains. Awalnya saya tidak percaya tentang hal itu, bagaimana mungkin pendidikan sains yang semestinya harus di pratikumkan di laboratorium malah di suruh untuk di on-line kan.

Logo Konsultan Muda

Tapi demi sebuah peran mata kuliah saya mencoba untuk membuat blog yang berisi tentang materi sains untuk sekolah Dasar dan menengah. Menghasilkan blog yang "asal jadi". Saya tidak berguru tentang blog resfonsive, SEO Friendly, cara menulis dan trik-trik lainnya tentang blog. Yang say pikir bagaimana peran mata kuliah beres.

Ternyata blog yang saya buat dengan "asal jadi" tadi mempunyai pengunjung lebih dari 800 orang perhari padahal blognya tidak saya rawat dan update sama sekali sejak Februari 2009.

Banyak komentar para pengunjung mengucapkan terima kasih atas postingan materi sederhana itu dan tidak sedikit yang minta blog-nya untuk di Up-date.

Dari itu saya mencoba untuk kembali lagi menulis di blog tentang materi sains dasar untuk kelas 4, 5 dan 6 SD serta kelas 7, 8 dan 9 SMP.

Disamping itu untuk membuat pengunjung betah di sini saya sajikan gosip pendidikan terbaru di Indonesia dan gosip pendidikan dunia terkini, info beasiswa baik dalam maupun luar negeri, Trik dan tips bagi guru melakukan program mengajar, tips dan trik untuk siswa dalam belajar, juga saya sajikan soal-soal ujian nasional (UN) dan Ujian sekolah (US) baik tingkat SD, SMP, dan SMA, selain itu saya juga akan menyajikan soal-soal untuk seleksi masuk perguruan tinggi baik SNMPTN maupun SBMPTN.

Saya Juga menyajikan Rubik untuk konsultasi bagi guru yang menemukan kesulitan dalam mengajar dan rubik untuk konsultasi siswa yang mengalami kesulitan dalam belajar.

Kami berharap dengan hadirnya blog konsultan Muda ini mengatakan warna gres untuk blog pendidikan Indonesia dengan konten yang berkualitas, fress, original dan penuh manfaat.

Salam Blogger Untuk Indonesia

Konsultan Muda

Belum ada Komentar untuk "Selamat Tiba Di Blog Konsultan Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel