Ribuan Buku Gratis Dari Perpusnas, Begini Cara Daftarnya

Membaca nerupakan cara cerdas untuk mencerdaskan Bangsa, tetapi banyak masyarakat bangsa ini tidak menerima jalan masuk untuk membaca buku-buku, jurnal-jurnal atau bahan-bahan bacaan yang bermutu alasannya ialah ialah aksesnya kurang baik. Dari itu, akan mengatakan berita dari Perputakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas).


Ribuan Buku Gratis dari PERPUSNAS, Begini Cara Daftarnya


Di perpusnas terdapat banyak buku dan koleksi lain mirip jurnal-jurnal ilmiah yang mampu membuka pengetahuan kita sebagai warga negara ini, mungkin digunakan untuk belajar atau untuk merampungkan riset mirip skripsi dan tesis. Untuk menerima jalan masuk ke perpusnas sekarang tidak usah lagi untuk ke jakarta. Anda cukup saja menerima diri Anda di Perpusnas Online saja.

Cara untuk mendaftarkan

Cara untuk mendaftarkan diri Anda cukup daftar di link berikut : http://keanggotaan.pnri.go.id/
silakan isi Indentitas Anda dengan benar dan ikut petunjuk pendaftarannya. Jika sudah terdaftar Anda menerima Nomer Anggota dan possword.

Cara Log In

Setelah menerima Nomer anggota dan password Anda mampu log in disini : http://e-resources.perpusnas.go.id/ dengan menggunkan Nomer dan possword tadi.

Setelah Anda sudah mampu mengakses jangan lupa untuk ucapkan Alhamdulillah, :-)

Kesulitan?

Jika anda kesulitan dalam mendaftar atau mengaksesnya minta Bantuan disini http://e-resources.perpusnas.go.id/index2.php atau jikalau ada pertanyaan / saran / keluhan terkait layanan koleksi e-Resources ini silahkan disampaikan melalui alamat email layanan_eresources@pnri.go.id dengan menyebutkan Nama dan nomor anggota, atau menghubungi Call Center Jasa Layanan Perpusnas di nomor 0800-1-737787


Itulah cara mendaftar menjadi Anggota Perpusnas untuk menerima jalan masuk buku Gratis. biar ukiran pena ini bermanfaat, jangan lupa untuk di share ke teman dan keluarga lain sebagai tanda syukurnya. :-)



Keren untuk di ketahui:




Belum ada Komentar untuk "Ribuan Buku Gratis Dari Perpusnas, Begini Cara Daftarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel