Download Soal Unkp 2018


Sejak Ujian Nasional dilaksanakan secara online atau Ujian Nasional Berbasis Komputer, maka soal ujian susah untuk diperoleh baik dalam bentuk hard copy maupun soft copy.
Beruntung jika masih ada sekolah yang masih melaksanakan Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pensil (UNKP). Itu pun jumlah sekolah pelaksana UNKP semakin sedikit.
Nah sahabat, jika ibarat maka kita sebagai guru tentu perlu lebih kreatif untuk sanggup memprediksi soal Ujian Nasional dengan cermat membaca Kisi-kisi Ujian Nasional nanti.
Ujian Nasional tahun 2019 semakin dekat, mempersiapkan diri lebih awal tentu akan lebih baik. Untuk itu aku ingin share beberapa soal Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pensil yang sempat di bagikan di grup. Semoga dengan membuatkan ini sobat semuanya baik guru maupun siswa sanggup mempersiapkan diri dengan melihat bentuk soal Ujian Nasional tahun 2018 dan mulai memprediksi soal Ujian Nasional 2019.

Oke sobat semua, silakan di unduh soal-soal di bawah. Walaupun tidak lengkap, mungkin sedkit sanggup membantu. Semoga bermanfaat.
1. Mata Pelajaran Kimia, Soal UNKP 2018 unduh di SINI
2. Mata Pelajaran Bahasa Inggris (program IPA), Soal UNKP 2018 unduh di SINI
3. Mata Pelajaran Fisika, Soal UNKP 2018 unduh di SINI
4. Mata Pelajaran Matematika (program IPA), Soal UNKP 2018 unduh di SINI
5. Mata Pelajaran Matematika (program IPS), Soal UNKP 2018 unduh di SINI

Sahabat, mungkin ini saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan ini. Bagi guru Kimia aku tambahkan beberapa paket soal UN Kimia tahun-tahun yang kemarin, mungkin belum punya file silakan di unduh pada link berikut :
1. Soal UN Kimia 2017 UNDUH
2. Soal UN Kimia 2016 UNDUH

Cukup itu dulu yah, jika ada lagi baru aku bagikan lagi. sampai jumpa lagi.

Belum ada Komentar untuk "Download Soal Unkp 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel